Sabtu, 29 Oktober 2016

Coutinho Sudah Cukup Hebat Untuk Tim Mana Saja


Agen Bola Online - Jamie Carragher memuji tinggi-tinggi penampilan Philippe Coutinho untuk Liverpool saat ini. Coutinho disebutnya bahkan bakal tetap oke tampil di klub rival, sekaligus menambah kualitas mereka.

Coutinho sudah memperlihatkan start bagus di Premier League musim ini, mencetak empat gol dan dua assist, membantu Liverpool sebagai salah satu penantang gelar juara Premier League.

Carragher, yang pernah setengah musim jadi rekan setim Coutinho di Liverpool sebelum gantung sepatu, mengungkap bahwa sebenarnya ia tak menduga pesepakbola Brasil 24 tahun itu akan sampai ke level saat ini. Transformasinya

"Dulu ada masanya ketika saya memutar bola mata. Nama Philippe Coutinho disebut bersamaan dengan tim seperti Real Madrid tapi saya dulu tidak menganggapnya serius. Coutinho di (Santiago) Bernabeu suatu hari nanti?," tulis Carragher dalam kolomnya di Daily Mail yang dikutip Soccerway.

"Anda dapat melihat pemuda pendiam yang direkrut Liverpool dari Inter Milan pada Januari 2013 itu memang punya skill dan kemampuan, tapi saya tak yakin bahwa apa yang dulu saya lihat di Melwood akan mengantarnya ke pentas terbesar, mengingat hal-hal yang ia lakukan di pertandingan-pertandingan awal saat itu.

"(Tapi) Lihat dia sekarang. Coutinho sudah menjadi salah satu bintang Premier League, tenaga pendorong di balik penampilan awal impresif Liverpool dan kunci yang bisa membuat mereka menjadi penantang gelar Premier League.

Kini saya tak lagi memutar bola mata. Ia sedang bermain di level yang dapat membuatnya menempati posisi nomor 10 di tim rival mana saja dari Liverpool — Manchester City, Arsenal, Tottenham, Chelsea, Manchester United — dan ia akan tetap oke dan meningkatkan kualitas mereka," sebutnya.

Performa mantap Coutinho awal musim ini turut membuat namanya beberapa kali dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid yang dikabarkan terus memantau perkembangan dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar