Jumat, 28 Oktober 2016

Liverpool Harus Lebih 'Garang' Melawan Tim-Tim Papan Tengah dan Bawah


Agen Taruhan Bola - Liverpool selalu kesulitan menghadapi tim-tim papan tengah dan bawah. Hal itu tidak boleh terulang lagi saat menghadapi Crystal Palace  pada akhir pekan ini.

Contoh saja saat Liverpool kalah 0-2 dari Burnley yang merupakan satu-satunya kekalahan mereka musim ini. Padahal di pekan pertama Liverpool mampu mengalahkan Arsenal di Emirates Stadium dengan skor 4-3.

Kemudian Liverpool mampu menang 2-1 di kandang Chelsea sendiri dan menghantam juara bertahan Leicester City dengan skor telak 4-1. Tapi 'Si Merah' harus bersusah payah mengalahkan Swansea City serta West Bromwich Albion dengan skor tipis 2-1.

Kesulitan serupa bakal ditemui oleh Liverpool dalam beberapa pekan ke depan dilihat kualitas dari lawannya seperti Crystal Palace, Watford, Southampton, serta Sunderland.

Paling terdekat itu adalah Palace yang bakal jadi lawan akhir pekan ini di Selhurst Park. The Eagles sendiri punya rekor yang oke karena hanya kalah sekali dari lima pertemuan terakhir melawan Liverpool.

Arsenal serta Manchester City, Liverpool diminta tampil lebih agresif juga saat menghadapi tim-tim yang secara kualitas ada di bawah mereka.

"Itu sangat penting karena musim lalu kami kalah serta kehilangan poin melawan tim-tim yang posisi di bawah kami di klasemen," ujar gelandang Liverpool Emre Can kepada Mirror.

"Jadi saya pikir kami harus bisa "marah" sebelum pertandingan dimulai, tapi juga menghadapi mereka dengan kepercayaan diri karena kami tahu kekuatan kami," sambungnya.

"Jika kami bisa tetap bermain baik seperti yang kami bisa, maka kami berharap bisa memenangi poin sebanyak-banyaknya."

"Tampil konsisten itu susah karena setiap laga di Premier League itu sangat sulit."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar