Senin, 31 Oktober 2016

Ronaldo Pantas Menangi Ballon d'Or'


Agen Bola Online - Cristiano Ronaldo ada di posisi terdepan untuk memenangi Ballon d'Or 2016. Prestasinya bersama Real Madrid dan timnas Portugal pantas menjadikannya favorit.

Ronaldo meraih dua trofi mayor di tahun 2016. Dia mampu mengantarkan El Real menjuarai Liga Spanyol, sementara bersama Portugal bisa menjadi juara Euro 2016.

Dengan penampilan yang oke itu, eks pelatih Ronaldo selama di Manchester United, Sir Alex Ferguson, menilai bahwa pencapaian pemain 31 tahun itu tak bisa ditandingi oleh pemain lainnya.

Oleh karena itu, Ronaldo dinilai pantas untuk menjadi pemenang trofi Ballon d'Or dibandingkan oleh 29 nama lainnya yang masuk ke dalam daftar kandidat.

"Pencapaian Ronaldo tak tertandingi, dia mempunyai satu tahun yang luar biasa. Saya berpikir tak ada orang yang lebih baik untuk memenangi trofi Ballon d'Or," kata Ferguson di Soccerway.

"Dia memenangi baik Liga Champions bersama Real Madrid dan mengkapteni Portugal di Piala Eropa 2016, meski dia melewatkan laga final karena mengalami cedera. Dia ada di pinggir lapangan untuk menyemangati rekan-rekannya, seperti itulah keinginannya untuk meraih trofi. Itu luar biasa."

"Satu momen saat saya merasa bangga adalah berpikir bahwa Manchester United memainkan peran dalam kariernya dan kami mendoakan yang terbaik untuknya," imbuhnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar