Selasa, 25 Oktober 2016

PREDIKSI LIVERPOOL VS TOTTENHAM HOTSPUR (26/10)


Agen Taruhan Bola – Sebuah laga panas akan terjadi pada pertandingan babak 16 besar EFL Cup musim ini. Dua tim raksasa Inggris, yaitu Liverpool dan Tottenham Hotspur akan saling merebut satu tiket menuju babak 8 besar pada hari Rabu (26/10) dini hari nanti. Kami Juara303 akan membahas tentang Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur yang dimana pertandingan nanti akan di mulai pada pukul: 01:45 WIB.

Kedua tim tersebut mengawali kiprah mereka dengan begitu apik di ajang EPL Cup musim ini. Sang tuan rumah, Liverpool mengkandaskan Derby County dengan skor 3-0 pada babak ketiga yang lalu, sedangkan di kubu Sang tamu, Tottenham sukses menghancurkan tim semenjana Gillingham FC dengan skor telak yaitu 5-0.

Laga ini bisa dikatakan sebagai laga penentuan bagi kedua tim. tersebut. Sebab kedua tim ini sudah bertemu pada musim kompetisi 2016-2017 dimana pertemuan pertama itu berakhir tanpa pemenang dengan skor imbang 1-1.

Sepak terjang kedua tim tersebut di musim ini bisa dibilang cukup menawan. Kedua tim ini belum terkalahkan sejak Bulan September silam. keduanya hanya berselisih satu poin saja di klasemen EPL. Oleh sebab itu kemenangan pada laga ini dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka di sisa musim kompetisi 2016-2017 ini.

Kubu Jurgen Klopp sendiri bisa dibilang sedang berada dalam kondisi yang prima dalam laga ini. Tercatat cuman ada nama Joe Gomez, Mamadou Sakho dan Sheyi Ojo yang masih dalam kondisi cedera. Sisanya semua pemain siap diturunkan pada laga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar