Selasa, 17 Januari 2017

'Ada Sesuatu yang Salah dengan Juventus'

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Bek legendaris Inter Milan Giuseppe Bergomi meyakini ada sesuatu yang salah dengan Juventus pada musim ini. Menurut Bergomi, hal itu memberi peluang kepada tim-tim rival untuk mengejar scudetto.

Hingga pekan ke-20 Serie A, Juventus memang masih memuncaki klasemen sementara. Bianconeri mengumpulkan 45 poin, unggul satu angka atas AS Roma yang berada di posisi kedua, dan masih punya satu laga simpanan di tangan.

Namun, Juventus belakangan ini disorot lantaran memperlihatkan penampilan yang tidak meyakinkan, antara lain saat kalah 1-3 di kandang Genoa, lalu kalah adu penalti dari AC Milan di ajang Piala Super Italia, dan terakhir ketika menyerah dengan skor 1-2 dari Fiorentina.

Menurut Bergomi, kelemahan-kelemahan yang dimiliki Juve adalah peluang bagi tim-tim rival untuk merebut puncak klasemen.

"Jalur Juventus menuju scudetto belum pasti," ujar Bergomi seperti dikutip Football Italia.

"Saya berpikir begitu sejak awal, belum lagi kata-kata dari (pelatih Massimiliano) Allegri dan (Giorgio) Chiellini baru-baru ini," lanjutnya.

"Mereka yang ada di belakang harus yakin. Roma dan Napoli harus yakin. Ada sesuatu yang salah dengan Juve musim ini dan penurunan intensitas mereka memperlihatkannya," kata Bergomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar