Senin, 23 Januari 2017

Klopp Siap Bantu Gerrard Jadi Manajer Hebat

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Manajer Liverpool, Juergen Klopp ikut senang dengan kembalinya Steven Gerrard. Klopp siap membantu mewujudkan ambisi Gerrard untuk menjadi seorang manajer hebat.

Gerrard, 36 tahun, memutuskan untuk pensiun sebagai pesepakbola belum lama ini. Dia gantung sepatu setelah kontraknya dengan Los Angeles Galaxy berakhir.

Tak lama setelah pensiun, Gerrard pulang ke Anfield. Dia mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk menjadi pelatih akademi di klub tersebut dan akan mulai bekerja pada bulan depan.

Posisi pelatih akademi The Reds akan menjadi awal dari upaya Gerrard untuk mewujudkan cita-citanya untuk menjadi seorang manajer. Sebagai orang yang lebih berpengalaman, Klopp siap membantu.

"Kami melakukan pembicaraan yang sangat panjang. Mungkin semua orang di ruangan ini lebih tahu daripada saya bahwa dia adalah orang yang mengagumkan," ujar Klopp dalam konferensi pers jelang laga melawan Southampton di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris.

"Bagi saya, penting untuk tahu apa yang sebenarnya Steven inginkan, dan dia bilang dia ingin menjadi manajer di masa mendatang. Itu keren. Dari sisi saya, saya katakan bahwa saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu menjadikannya manajer terbaik. Saya siap untuk ini dan saya ingin melakukannya.

"Kami bicara soal hal-hal berbeda, pilihan-pilihan yang berbeda, dan sekarang dia di akademi. Itu sangat bagus bagi kami sebagai sebuah klub dan saya pikir bagi dia itu sempurna karena menjadi manajer adalah pekerjaan yang harus Anda pelajari.

"Ketika seorang seperti Steven Gerrard -- sosoknya saat jadi pemain, tapi terlebih lagi sebagai seorang pribadi -- siap untuk mengambil langkah-langkah ini. Ini adalah kabar yang sangat bagus untuk sepakbola. Mengombinasikan pengalaman sebagai pemain dengan semua hal yang akan dia pelajari mulai sekarang, itu adalah masa depan yang cerah dan brilian," tutur Klopp seperti dilansir situs resmi Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar