Sabtu, 14 Januari 2017

Suarez Bicara soal Kemenangan Telak Barcelona, Juga Bahas tentang Messi

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Luis Suarez mengomentari kemenangan telak Barcelona atas Las Palmas, dengan dirinya mencetak dua gol, sekaligus membahas perihal Lionel Messi.

Barcelona menang telak 5-0 ketika menjamu Las Palmas di partai jornada 18 La Liga, Sabtu (14/1/2017). Suarez mencetak gol pertama dan ketiga Blaugrana, dengan tiga gol lain dicetak Messi, Arda Turan, dan Aleix Vidal.

"Kemenangannya? Kami pantas meraih hasil tersebut," kata Suarez di Football Espana.

"Saya tak tahu apa itu pertandingan terbaik kami musim ini, tapi kami sudah mengalahkan sebuah tim yang senantiasa memberi perlawanan sengit. Yang terpenting adalah kami dapat tiga angka.

"Kami berusaha memainkan mayoritas pertandingan dengan senyaman mungkin. Kami memainkan sepakbola yang amat bagus di kedua babak. Saya berusaha membantu dan melakukannya dengan dua gol," sebutnya.

Suarez kemudian menanggapi pertanyaan mengenai dipecatnya salah satu direktur Barcelona atas komentarnya terkait Messi, sehubungan dengan kabar mandegnya pembicaraan kontrak baru si pemain asal Argentina.

"Messi? Sirkus ini adalah buatan pers saja," ujar Suarez.

"Klub sudah tahu persis apa yang diinginkan Messi. Kami amat tenang terlepas dari segala macam perkataan yang bermunculan," tuturnya terkait hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar