Senin, 09 Januari 2017

'Neymar Sudah Tak Jauh dari Messi-Ronaldo'

Agen Bola Online - Neymar diyakini sudah dekat dengan status pemain terbaik dunia. Dia dinilai sudah tak jauh dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Neymar terus menunjukkan penampilan yang oke bersama Barcelona. Dia sudah bermain sebanyak 161 kali di semua ajang dengan sumbangan 91 gol.

Salah satu puncak penampilan Neymar adalah di tahun 2015, dia pun mampu menembus finalis Ballon d'Or untuk bersaing dengan Ronaldo dan Messi.

Eks pemain timnas Brasil, Cafu, bilang bahwa Neymar sudah tak jauh lagi dari level dua pemain yang paling menonjol di dunia saat ini, Ronaldo dan Messi.

"Neymar sudah tak jauh dari mereka. Saya yakin dalam beberapa tahun ke depan, dia akan bermain sebagai pemain terbaik dunia," kata Cafu di Soccerway.

Di tahun 2015, Ronaldo menjadi pemenang Penghargaan Pemain Terbaik FIFA. Cafu juga memberikan komentar soal hal itu.

"Ini merupakan persaingan selama bertahun-tahun. Cristiano Ronaldo dan Messi merupakan dua pemain yang menonjol di dunia," kata Cafu.

"Tahun ini, lagi, Cristiano Ronaldo dan Messi. Saya pikir Cristiano Ronaldo mempunyai keuntungan karena dia mempunyai keteraturan sepanjang tahun, tambah eks pemain AC Milan dan AS Roma itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar