Selasa, 03 Januari 2017

Simeone Isyaratkan Bertahan di Atletico

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Kabar mengenai bakal hengkangnya Diego Simeone dari Atletico Madrid terus menjadi spekulasi. Pelatih asal Argentina itu mengisyaratkan akan bertahan.

Simeone memang sudah sering bilang ingin meninggalkan Atletico. Kegagalan di dua final Liga Champions menjadi salah satu penyebabnya. Inter Milan disebut menjadi klub yang menarik minat pelatih 46 tahun itu.

Ditambah lagi, Simeone sudah memangkas kontraknya dengan Los Colchoneros dari sampai 2020, menjadi hingga 2018.

Beberapa penggawa Atletico seperti Antoine Griezmann dan Koke sudah menegaskan bahwa Simeone akan menghormati kontraknya dengan Atletico.

Setelah jeda kompetisi saat Natal, Simeone pun memberikan keterangan sendiri mengenai masa depannya.

"Saya masih mempunyai kontrak satu tahun lagi. Oleh karena itu, para pemain dan fans akan mempunyai dua kemungkinan untuk melangkah ke depan" membuat saya tak nyaman atau mendukung saya," kata Simeone di Sports Mole.

"Saya membatasi diri selama Natal. Saya bersama keluarga saya serta anak-anak, dan saya tak melihat televisi atau mendengar apapun di radio."

"Itu merupakan beberapa hari yang luar biasa dan saya kembali dengan energi baru dan antusiasme untuk musim ini dan juga stadion baru," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar