Senin, 02 Januari 2017

Wenger Kecam Jadwal Padat Premier League

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Padatnya jadwal Premier League di masa liburan membuat Arsene Wenger berang. Terlebih tidak meratanya waktu istirahat di antara tim-tim.

Setelah mengalahkan Crystal Palace 2-0 di hari Minggu (1/1/2017), Arsenal sudah harus mengunjungi Bournemouth pada Selasa (3/1). Itu artinya The Gunners hanya mendapat waktu istirahat hanya sehari penuh.

Di sisi lain, Chelsea yang sedang memimpin klasemen sementara, mendapatkan waktu istirahat lebih banyak. The Blues baru akan meladeni Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada Rabu (4/1), usai mengalahkan Stoke City 4-2, Sabtu (31/12/2016).

"Dalam 20 tahun, sekarang adalah periode Natal paling tidak merata yang pernah saya lihat dalam hal jadwal," sembur manajer Arsenal itu sebagaimana dikutip BBC Sport.

"Perbedaan periode istirahat yang benar-benar tidak bisa dipercaya, dibandingkan dengan tim-tim lain ini sungguh tidak bisa dipercaya," sungut Wenger lagi.

"Setiap pertandingan sangat sulit di Premier League sekarang kami harus bertanding dalam waktu 48 jam dengan sebuah rintangan besar terkait jadwal."

Situasi Arsenal diperburuk dengan kondisi Mesut Oezil sedang sakit, dan cedera minor Theo Walcott serta Kieran Gibbs yang memaksa mereka absen di laga terakhir. Hal tersebut membatasi opsi Wenger untuk melakukan rotasi skuatnya kecuali ketiganya bisa pulih dengan cepat.

Arsenal kini duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 40 poin, tertinggal 49 poin dari Chelsea dan empat poin dari Liverpool di urutan kedua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar