Rabu, 04 Januari 2017

Conte Sebut Spurs sebagai Kandidat Juara

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Antonio Conte kecewa Chelsea gagal memperpanjang rentetan kemenangan. Tapi Conte juga mengakui bahwa Tottenham Hotspur memang tangguh.

Sebelum melawan Spurs, Chelsea sedang dalam laju yang amat kencang. The Blues memenangi 13 pertandingan secara beruntun di Premier League untuk melesat ke puncak klasemen.

Tapi rentetan kemenangan tersebut terhenti di tangan Spurs. Melawat ke White Hart Lane, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB, Chelsea dipaksa pulang dengan kepala tertunduk usai kalah 0-2.

Kekalahan itu memang tak menggeser Chelsea --yang mengumpulkan 49 poin-- dari puncak klasemen. Tapi keunggulan mereka di klasemen kini terpangkas menjadi lima poin.

Spurs sendiri mulai merangkak naik. Kemenangan atas Chelsea membawa Harry Kane dkk. naik ke peringkat ketiga klasemen dengan 42 poin.

Conte mengaku kecewa dengan kekalahan Chelsea ini. Tapi dia tak menampik kalau Spurs memang lebih baik dan bisa ikut bersaing memperebutkan gelar juara Premier League.

"Kami kecewa tapi juga harus senang untuk laju kami karena 13 kemenangan di liga ini tidak mudah," ujar Conte seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Hari ini kami kalah melawan tim yang bagus, tim yang benar-benar kuat dan jangan lupa, Tottenham musim lalu bertarung untuk gelar juara," lanjut Conte.

"Mauricio Pochettino sudah bekerja selama bertahun-tahun dengan tim ini dan mereka berkembang, dan mereka adalah salah satu dari enam tim yang bisa bertarung sampai akhir untuk memenangi gelar, atau tiket Liga Champions."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar