Rabu, 18 Januari 2017

'Asalkan Costa Terus Bikin Gol, Chelsea Akan Tetap Senang'

www.JUARA303.com

Agen Bola Online -  Diego Costa dalam situasi tak nyaman di Chelsea menyusul kabar cekcok dengan tim pelatih. Namun selama Costa tetap tajam, hal itu diyakini tak masalah.

Costa dikabarkan sempat cekcok dengan sejumlah pelatih kebugaran, yang pada prosesnya melibatkan manajer Chelsea Antonio Conte. Penyebabnya diduga adalah karena minat dari klub China Tianjin Quanjian, yang membuat Costa tertarik hengkang dari London.

Costa kemudian ditepikan dari laga melawan Leicester City pada Sabtu (14/1/2017) akhir pekan lalu. Conte pribadi dalam jumpa pers usai laga mengungkapkan bahwa absennya Costa tak ada sangkut pautnya dengan transfer, melainkan karena cedera punggung.

Saat ini isu ketertarikan Tianjin sudah mereda karena aturan baru di Liga China. Meski demikian, Costa diyakini tetap akan sangat membuka diri untuk meninggalkan The Blues ke depannya.

Eks penyerang Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink menyebut situasi ini bisa menimbulkan ketidaknyamanan di dalam tim. Namun selama gol-gol dari Costa terus mengalir, dia yakin Chelsea akan senang-senang saja.

"Saya rasa cuma Costa yang bisa tetap membuat Costa senang. Saya tidak merasa Chelsea akan bisa membuatnya senang," katanya dikutip Sky Sports.

"Dia sedang menampilkan permainan terbaik dalam kariernya, tentu saja dia akan membuat klub-klub lain tertarik. Memang begitu hakikat permainan ini dan Chelsea harus berurusan dengan itu."

"Ini soal bagaimana dia membawanya ke depan. Dia mungkin mau pergi, tapi jika dia tetap melakukan tugasnya pada hari Sabtu, maka tidak ada masalah di sana," imbuhnya.

Costa dan Conte saat ini dilaporkan sudah berdamai. Hanya saja Hasselbaink merasa Chelsea tetap perlu melakukan pendekatan kepada Costa untuk memperjelas keadaan.

"Tim adalah yang terpenting dan Chelsea perlu melakukan hal yang tepat untuk Chelsea. Anak ini di bawah kontrak dan kita semua tahu Costa adalah pemain yang sangat penting dalam susunan tim Chelsea, terutama dalam serangan balik, mengintimidasi lawan, dan memimpin lini serang," tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar