Senin, 16 Januari 2017

Bayern Tambah Kontrak Robben

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Arjen Robben masih akan berseragam Bayern Munich pada musim depan. Bayern baru saja menambah durasi kontrak pemain sayap asal Belanda itu selama satu tahun.

Bayern mengumumkan perpanjangan kontrak Robben tersebut melalui situs resminya. Robben kini terikat kontrak dengan Die Roten hingga 2018 mendatang.

"Arjen Robben (32 tahun) telah menyepakati perpanjangan kontrak satu tahun dengan FC Bayern, yang membuatnya tetap bersama pemegang rekor juara di Jerman hingga 30 Juni 2018. Kesepakatan dicapai antara dewan direktur Bayern, Arjen Robben, dan agennya Hans Robben," tulis Bayern dalam pernyataannya.

Didatangkan dari Real Madrid pada 2009, Robben sejauh ini telah tampil pada 233 pertandingan bersama Bayern dengan sumbangan 121 gol dan 79 assist.

"Arjen adalah salah satu pemain terbaik dunia di posisinya. Dia sudah main selama hampir delapan tahun bersama kami dan sudah menjadi bagian penting dari klub kami," ujar chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

"Kami gembira dia akan mengenakan kostum FC Bayern setahun lebih lama," kata Rummenigge.

Selama memperkuat Bayern, Robben telah memenangi lima titel Bundesliga, empat titel DFB-Pokal, tiga gelar Piala Super Jerman, satu trofi Liga Champions, satu gelar Piala Super Eropa, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub.

"Saya sangat gembira akan main setahun lebih lama untuk FC Bayern. Klub ini adalah salah satu yang terbaik di dunia dan menjadi rumah kedua bagi saya dan keluarga saya. Saya ingin terus bermain di level tertinggi dan memenangi sebanyak mungkin trofi," kata Robben.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar