Jumat, 13 Januari 2017

Barca Pecat Direkturnya Gara-gara Remehkan Messi

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Salah satu Direktur Barcelona harus kehilangan pekerjaannya. Ini gara-gara komentarnya soal Lionel Messi yang tak bisa apa-apa tanpa bantuan rekannya.

Pere Gratacos, itu adalah nama Direktur Barca yang sehari-sehari mengurus kurikulum pelatihan dan pendidikan di Camp Nou. Dia juga bertanggung jawab pada perkembangan para pemain yang sedang dididik di Akademi La Masia.

Dengan posisinya itu, Gratacos tentu paham bagaimana metode pelatihan para pemain muda termasuk tentunya bagaimana Messi dulu dilatih hingga menjadi hebat seperti sekarang ini.

Tak ada yang menyangkal kehebatan Messi yang sudah meraih lima gelar Pemain Terbaik Dunia (baik itu versi Ballon d'Or atau FIFA). Namun, menurut Gratacos, Barca bisa seperti sekarang bukan karena Messi seorang.

Gratacos mengakui kehebatan Messi, tapi tanpa bantuan para pemain seperti Neymar, Luis Suarez, Andres Iniesta, dan lainnya, maka pria Argentina itu tidak bisa apa-apa.

"Barcelona bisa ada di sini bukan hanya karena Messi," ujar Gratacos usai mewakili Barca dalam acara pengundian perempatfinal Copa del Rey, Jumat (13/1/2017) malam WIB.

"Dia sangat penting tapi kerjasama tim yang menyingkirkan Athletic Bilbao di babak 16 besar. Tanpa Neymar, Luis Suarez, Iniesta, Pique, dan lainnya, dia tidak akan menjadi pemain oke seperti sekarang," sambungnya seperti dikutip Soccerway.

Komentar ini disebut sudah menyinggung pihak Barca yang lantas langsung memberhentikan Gratacos dari jabatannya. Seperti dikutip Independent, Barca menyebut komentar Gratacos itu tak sejalan dengan klub.

Sebaga pengganti Gratacos, Direktur Olahraga Albert Soler akan memegang jabatan ganda sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar