Minggu, 01 Januari 2017

'Sesuatu yang Amat Sangat Spesial Sedang Terjadi di Chelsea'

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Sesuatu yang sangat spesial disebut sedang terjadi di Chelsea dan itu semua karena Antonio Conte, yang juga dinilai sudah membawa The Blues naik tingkat.

Hal itu dikatakan oleh Tony Cascarino, pemain 'Si Biru' pada kurun waktu 1992–1994, ketika mengomentari derap mantap klub London tersebut pada saat ini.

Chelsea memuncaki klasemen Premier League dengan keunggulan enam angka dari rival terdekat setelah mencatatkan 13 kemenangan secara berturut-turut yang juga masih berpeluang dilanjutkan.

Menurut Cascarino, Conte sudah memoles Chelsea sedemikian apik kendatipun baru musim panas lalu datang ke klub. Ia juga menilai apa yang dilakukan Conte sudah lebih oke daripada mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho.

"Ia sudah membawa Chelsea satu tingkat lebih tinggi, bahkan dibandingkan yang sudah dilakukan Jose," kata Cascarino di talkSPORT.

"Rasanya begitu untuk saya. Sesuatu yang amat sangat spesial sedang terjadi di Chelsea dan para penggemar merasa sedemikian nyaman dengan manajernya," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar