Rabu, 18 Januari 2017

Ayah Messi Bantah Anaknya Sebut Ronaldo Pemain Hebat

www.JUARA303.com

Agen Bola Online -  Dalam wawancara baru-baru ini, Lionel Messi mengakui kehebatan Cristiano Ronaldo. Tapi, wawancara tersebut diklaim ayah Messi tidak pernah dilakukan oleh anaknya.

Adalah majalah olahraga asal Inggris, Coach, yang melakukan wawancara khusus dengan bintang Barcelona dan Timnas Argentina itu belum lama ini. Dalam wawancaranya, Messi ditanya banyak hal terkait kariernya di Barcelona, soal rumor ke Manchester City sampai rivalitasnya dengan Ronaldo.

Nah, khusus pertanyaan soal bagaimana penilaiannya tentang Ronaldo, Messi mengakui bahwa pemain Portugal itu hebat dengan segala pencapaian dalam kariernya. Meski merupakan rival abadi, Messi selalu menghormati Ronaldo dan begitu sebaliknya.

Boleh jadi pertanyaan-pertanyaan yang Coach ajukan itu tentu akan menimbulkan pro dan kontra, terutama soal Ronaldo dan masa depan Messi di Barca.

Apalagi Messi kini tengah diisukan akan hengkang karena belum mencapai kata sepakat soal kontrak baru dengan Barca. Masa tinggal Messi di Camp Nou tinggal tersisa 1,5 tahun lagi atau sampai Juli 2018.

Setelah wawancara itu beredar luas, muncul pengakuan mengejutkan dari pihak Messi dalam hal ini ayah sekaligus agen, Jorge, yang membantah anaknya pernah melakukan wawancara dengan Coach.

"Tidak pernah ada wawancara, semua itu bohong," ujar Jorge kepada Mundo Deportivo seperti dikutip Soccerway.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar