Jumat, 20 Januari 2017

Guardiola: Gabriel Jesus Siap Main Lawan Spurs

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Pemain baru Manchester City Gabriel Jesus punya kans menjalani debut melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Pep Guardiola menyebut Jesus siap main.

Jesus baru bergabung dengan City pada Januari ini, meski transfernya sudah disepakati sejak musim panas lalu. Pemain 19 tahun itu direkrut dengan nilai transfer 27 juta poundsterling.

Guardiola memastikan Jesus sudah dalam kondisi siap untuk bermain. Ada kemungkinan bagus penyerang muda Brasil itu tampil saat City menjamu Spurs, Sabtu (22/1/2017) dinihari WIB.

"Dia fit dan siap untuk terlibat di skuat dan tim. Dia adalah pemain muda, jadi kami tak bisa berpikir bahwa dia akan menuntaskan semua masalah kami," kata Guardiola dikutip Sky Sports.

"Tapi dia akan membantu kami. Akan lebih mudah kalau dia bisa datang di awal musim. Tapi dia cerdas dan punya kualitas," imbuh manajer asal Spanyol ini.

City sedang dalam periode kurang oke belakangan ini. Mereka kalah dua kali dalam tiga partai Premier League terakhir. Akhir pekan kemarin mereka dibungkam Everton 0-4. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar