Selasa, 24 Januari 2017

Kane: Masa Depan Spurs Menjanjikan, Bodoh Jika Pergi Sekarang


Agen Bola Online - Harry Kane percaya takkan ada pemain Tottenham Hotspur yang bakal angkat kaki dalam waktu dekat. Kane menilai akan bodoh untuk melakukannya.

Musim lalu Spurs gagal merebut gelar Premier League setelah ditahan imbang 2-2 oleh Chelsea di pekan ke-36. Gelar juara akhirnya disabet Leicester City dengan Spurs pada prosesnya finis ketiga.

Akan tetapi, musim ini Spurs kembali membuka asa juara. Tim besutan Mauricio Pochettino itu saat ini duduk di posisi tiga klasemen Premier League dengan koleksi 46 poin, berjarak 9 poin dari Chelsea di posisi satu.

Pencapaian itu mereka raih setelah tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di liga, meraih enam kemenangan dan sekali imbang. Kane pun memprediksikan masa depan yang cerah buat Spurs, dalam waktu dekat maupun jangka panjang.

"Saya akan terkejut jika ada rekan-rekan yang pergi sekarang," ujar Kane, seperti dikutip The Telegraph.

"Sesuatu sedang terjadi di sini, kita memang sudah pernah gagal di satu langkah terakhir--untuk meraih trofi. Suatu kebodohan jika pergi sekarang. Kami punya salah satu pelatih terbaik di dunia, atau mungkin yang terbaik. Stadion baru juga akan segera hadir. Masa depan yang menjanjikan," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar