Selasa, 10 Januari 2017

Mata: Tugas Belum Selesai, MU!

Agen Bola Online - Juan Mata mengingatkan Manchester United agar tak terlena hasil atas Hull City di Piala Liga Inggris. Masih ada leg kedua yang harus dimainkan di kandang Hull.

MU memetik kemenangan saat menjamu Hull di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris. Bermain di Old Trafford, Rabu (11/1/2017) dinihari WIB, MU menang 2-0 berkat gol Juan Mata dan Marouane Fellaini.

Kemenangan ini tentu membuka peluang MU untuk menembus babak final. Tapi 'Setan Merah' masih harus melawat ke markas Hull dalam pertandingan leg kedua pada 26 Januari mendatang.

Untuk itu, Mata meminta MU agar tetap fokus. Gelandang asal Spanyol itu juga memperingatkan potensi dari Hull.

"Kami tidak kebobolan, kami mencetak dua gol. Saya pikir gol Marouane juga sangat penting, jadi kami sedikit lebih dekat (dengan final) tapi ini belum selesai," ujar Mata kepada MUTV.

"Hull harus mencetak gol, mereka butuh kemenangan, jadi kami harus siap untuk itu. Kami tahu kalau mereka menciptakan atmosfer yang sulit di stadionnya tapi kami akan mencoba untuk siap."

"Kami akan mencoba untuk mencetak gol karena jika kami mencetak gol maka itu akan memberi perbedaan besar di sana dan semoga kami bisa ada di Wembley lagi. Itu akan luar biasa untuk kami dan fans kami," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar