Minggu, 22 Januari 2017

Gol Perdana Denis Suarez Warnai Kemenangan Barcelona di Markas Eibar

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Barcelona memetik poin sempurna dalam lawatan ke markas Eibar di pekan ke-19 La Liga. Keran gol Blaugrana dicetak oleh Denis Suarez

Melawat ke markas Eibar di Municipal de Ipurua, Senin (23/1/2017) dini hari WIB, Barcelona sudah unggul di babak pertama. Sepakan Denis Suarez dari luar kotak penalti mengunci keunggulan 1-0 di paruh pertama laga. Ini merupakan gol pertama Denis sejak berseragam El Barca. 

Di babak kedua, anak asuh Luis Enrique semakin tampil menekan. Masuknya Aleix Vidal juga berpengaruh pada permainan Blaugrana di babak kedua. Vidal masuk menggantikan Sergi Roberto di menit ke-65.

Pasca-turun minum, Barcelona menambah pundi-pundi gol mereka. Striker Lionel Messi mencetak gol di menit ke-50, sementara Luis Suarez di menit ke-68. Pesta kemenangan El Barca ditutup gol Neymar di menit ke-90.

Tidak ada tambahan gol di sisa pertandingan. Hasil 4-0 tersebut sudah cukup membuat Barcelona meraih 41 poin dari 19 laga. Mereka terpaut dua angka dari Real Madrid di puncak klasemen. namun, Madrid baru melakoni 18 laga.

Susunan pemain kedua tim:

Eibar: Yoel; Capa, Dos Santos, Lejeune, Manuel Luna; Escalante, Garcia; Pedro Leon, Adrian, Inui; Enrich.

Barcelona: Andre ter-Stegen; Alba, Mathieu, Umtiti, Roberto; Turan, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar