Senin, 02 Januari 2017

Amunisi di Bangku Cadangan 'Setan Merah' Puaskan Mourinho

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Kemenangan Manchester United kembali ditentukan oleh pemain pengganti. Jose Mourinho pun memuji para pemain pengganti MU yang mampu mengubah pertandingan.

Bertandang ke markas West Ham United di London Stadium, Selasa (3/1/2017) dinihari WIB, MU memetik kemenangan 2-0. Gol-gol 'Setan Merah' diciptakan oleh Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic.

Dalam laga tersebut, MU bermain imbang 0-0 di babak pertama kendati unggul jumlah pemain atas West Ham menyusul kartu merah untuk Sofiane Feghouli.

Di babak kedua, Mourinho memasukkan Mata di menit ke-46 dan Rashford 12 menit kemudian. Rashford lantas menyumbang assist untuk gol pembuka MU yang dicetak Mata.

Saat menghadapi Middlesbrough di akhir pekan lalu, pemain pengganti juga berperan dalam kemenangan MU. Sempat tertinggal lebih dulu, MU akhirnya mampu membalikkan keadaan untuk menang 2-1. Gol kemenangan MU yang dicetak Paul Pogba merupakan assist dari Mata yang baru masuk di babak kedua.

Mourinho pun puas dengan pemain-pemain yang dimilikinya. Secara khusus, manajer asal Portugal itu memuji Rashford dan Mata.

"Di bangku cadangan saya punya amunisi. Di bangku cadangan saya punya Mata dan Rashford, krusial di kedua pertandingan," ujar Mourinho kepada MUTV.

"Saya pikir dalam jadwal seperti ini, sangat penting punya pemain di bangku cadangan yang bisa membongkar pertandingan," lanjutnya.

"Hari ini saya punya firasat untuk memasang Mata dan Rashford sejak awal, tapi saya pikir lebih baik bagi mereka untuk masuk sebagai pengganti ketika semua kelelahan, dan keputusan itu terbukti tepat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar