Minggu, 01 Januari 2017

Neville: MU Kini Tak Lagi Pasif, Menjemukan, dan Hambar

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Gary Neville merasa Manchester United kini tak lagi pasif, menjemukan, dan hambar setelah bekas timnya itu bangkit dan menang di menit-menit akhir pada laga jelang Tahun Baru.

MU menang 2-1 ketika menjamu Middlesbrough, Sabtu (31/12/2016), lewat gol Anthony Martial dan Paul Pogba yang lahir pada periode lima menit akhir waktu pertandingan normal setelah ketinggalan lebih dulu.

Hasil tersebut membuat MU telah tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan beruntun di Premier League, dengan lima laga terakhir ditandai dengan kemenangan.

Periode tersebut, dengan pemain macam Zlatan Ibrahimovic dan Pogba secara khusus tampil prima, dinilai Neville sudah membuat MU di bawah racikan Jose Mourinho saat ini tampak amat berbeda dibandingkan dengan permainan era David Moyes dan Louis van Gaal.

"Ketika menyaksikan Manchester United musim lalu atau musim sebelum itu Anda akan berpikir, 'Ini bukan Manchester United, ini bukan mereka'. Saat itu kita menyaksikan penampilan yang pasif, menjemukan, hambar," kata Neville kepada Sky Sports.

"Kini ada serangan balik, rasa seru. Pogba semakin bagus saja, Ibrahimovic pun begitu. Lebih ada pergerakan dan di sisi lebar lapangan ada perubahan besar. Mereka dulu sudah kesulitan menghadapi empat pemain bertahan lawan; kini mereka jadi lebih baik dan memperlihatkan punya keberanian, determinasi, dan semangat juang.

"Jika saya bicara sebagai pihak netral, United saat ini belum cukup bagus. Tapi sebagai penggemar maka penampilannya sudah lebih baik dalam dua bulan terakhir. Ada kepribadian, keberanian, dan kekuatan lebih besar," sebut analis Sky Sports yang karier bermainnya dulu dihabiskan di Old Trafford tersebut.

MU akan mengawali tahun 2017 dengan menyambangi West Ham United, Selasa (3/1/2017) dinihari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar