Senin, 28 November 2016

El Clasico Terasa Lebih Penting bagi Barca

www.juara303.com

Agen Bola Online - Karena situasi di klasemen La Liga, laga El Clasico pada akhir pekan ini akan terasa lebih penting untuk Barcelona daripada untuk Real Madrid. Demikian penilaian bek Barca, Gerard Pique.

Hasil imbang 1-1 melawan Real Sociedad membuat Barca kian tertinggal dari Madrid. Dengan 27 poin dari 13 pertandingan, Blaugrana kini berada di posisi kedua dan berjarak enam poin dari Madrid yang memimpin klasemen.

Dengan kondisi tersebut, Barca tak punya pilihan selain mengalahkan Madrid pada laga El Clasico di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) mendatang. Jika sampai kalah, mereka akan ketinggalan sembilan poin dari rival abadinya itu.

Sementara bagi Madrid, hasil laga El Clasico tak akan memengaruhi posisi mereka di klasemen. Kalau pun kalah, Los Merengues akan tetap di puncak.

"Ini lebih penting untuk kami daripada mereka," ujar Pique seperti dikutip Mundo Deportivo.

"Karena jika mereka menang, mereka akan unggul sembilan poin dan itu akan sulit," katanya.

Jika seri atau kalah dari Madrid, Barca juga berpotensi digusur Sevilla, yang saat ini menempati posisi ketiga dengan jumlah poin sama. Sevilla sendiri hanya akan menghadapi tim juru kunci Granada pada akhir pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar