Jumat, 18 November 2016

Bicara soal Rivalitas dengan Wenger, Mourinho Singgung Gelar Liga Terakhir

www.juara303.com

Agen Bola Online - Laga antara Manchester United dan Arsenal dipanaskan rivalitas Jose Mourinho dan Arsene Wenger. Kali ini Mourinho mengklaim dirinya tak mendapat respek yang sama seperti Wenger.

Mourinho dan Wenger sekali lagi akan memperbarui rivalitas mereka. Kali ini lewat pertandingan antara MU dan Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016) malam WIB.

Atmosfer jelang pertandingan tersebut dipanaskan oleh rivalitas pribadi antara Mourinho dan Wenger. Kedua manajer tersebut punya sejarah panjang dalam persaingan di atas lapangan serta lewat perang komentar di media.

Jelang duel akhir pekan ini, Mourinho kembali memanaskan rivalitasnya dengan Wenger. Pria asal Portugal itu merasa dirinya tak mendapat respek yang sama besarnya seperti Wenger, yang terakhir menjuarai Premier League 12 tahun lalu.

"Sir Alex Ferguson tidak di sini lagi dan besok kita bicara soal enam atau tujuh gelar Premier League. Saya punya tiga dan Mr. Wenger punya tiga atau empat, saya tidak tahu. Kita bicara soal dua manajer dengan rekor terbaik di Premier League," ujar Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

"Apakah itu berarti kami harus dihormati, bahkan di periode ketika hasil-hasil kami bukan yang terbaik? Saya pikir Mr. Wenger mendapat respek itu dari Anda sekalian."

"Saya pikir saya tidak dapat. Khususnya karena gelar Premier League terakhir saya adalah 18 bulan lalu dan bukan 18 tahun lalu. Jadi saya pikir saya tidak mendapat respek itu," ucap Mourinho.

Mourinho punya rekor yang amat bagus kala menghadapi Wenger. Dia belum pernah kalah di liga melawan Wenger dengan lima kemenangan dari 11 kali duel. Tapi Mourinho menilai catatan tersebut tak akan berpengaruh terhadap laga akhir pekan ini.

"Rekor melawan manajer manapun bisa bagus atau tidak itu tidak penting. Satu-satunya hal yang penting adalah apa yang Anda raih secara global sebagai tim," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar