Minggu, 20 November 2016

Ranieri Sudah Perkirakan Leicester Akan Kesulitan, tapi Bukan Separah Ini

www.juara303.com

Agen Bola Online - Dari juara, kini Leicester City lebih dekat ke zona merah. Awalnya Claudio Ranieri sudah memperkirakan akan ada kesulitan, tapi bukan sehebat ini.

Leicester, juara bertahan Premier League, sedang menjalani periode sulit musim ini. Di liga, mereka cuma menang satu kali dalam tujuh pertandingan terakhir dan menelan empat kekalahan.

Alhasil posisi mereka melorot ke urutan 14 klasemen, dengan baru mengumpulkan 12 poin dari 12 pekan. Jumlah nilai itu cuma berjarak dua angka dari Hull City di posisi 18, yang merupakan posisi teratas zona degradasi.

Ranieri sebenarnya sudah memperkirakan musim ini akan sangat berat untuk timnya, sebagai juara bertahan. Tim-tim besar sudah memperkuat diri dengan sangat agresif, sementara tim-tim lainnya punya motivasi lebih untuk menjungkalkan pasukannya.

Tapi dia tak menyangka akan sedemikian besar kesulitan yang dihadapi 'Si Rubah'. Meski demikian, pria Italia itu menegaskan tak punya kekhawatiran karena atmosfer di dalam tim masih sangat positif dan penuh keyakinan untuk segera bangkit.

"Khawatir? Tidak. Tapi musim kemarin saya selalu memperhatikan belakang saya. Juga musim ini saya memperhatikan bagaimana di belakang saya," kata Ranieri dikutip Sky Sports.

"Zona degradasi sangat dekat dengan kami dan kami harus bereaksi. Saya sudah memperkirakan adaanya kesulitan-kesulitan di musim ini, tapi tidak sekuat ini. Saya memperkirakan beberapa poin lebih banyak."

"Itu normal saja setelah sebuah tim seperti Leicester memenangi titel. Sekarang kami harus merapatkan barisan, terus bekerja keras, karena hanya ada satu obatnya: kerja keras dan selalu bersama-sama," imbuhnya.

Kontras dengan laju di liga, di Liga Champions Leicester tampil dengan apik. Mereka sedang memimpin Grup G dengan 10 angka, hasil dari tiga kemenangan dan satu kali imbang di empat laga. Leicester belum sekalipun kalah di ajang ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar