Minggu, 27 November 2016

MU Catatkan Start Terburuk di Premier League

www.juara303.com

Agen Bola Online - Manchester United cuma memetik hasil imbang kala menjamu West Ham United. Itu sekaligus membuat mereka mencatatkan start terburuk di Premier League di 13 pekan pertama.

Tambahan satu poin di papan klasemen berarti kini MU punya nilai 20 dari 13 pekan. 'Setan Merah' masih berada di posisi enam, tertinggal empat poin dari Tottenham Hotspur dan cuma unggul satu angka dari Everton.

Koleksi 20 angka dalam 13 pekan ini adalah yang paling sedikit sepanjang kiprah MU di Premier League sepeti dicatat Gracenote. Sebelumnya jumlah poin paling sedikit yang dikumpulkan MU dalam 13 pekan pertama adalah pada 2004/2005 dengan 21 poin, sebagaimana dirangkum Transfermarkt.

Selain itu, hasil imbang malam tadi merupakan yang kali keempat secara beruntun di Old Trafford. Tercatat MU belum pernah melalui laju demikian kecuali pada Desember 1980 silam, yang mana saat itu sampai merangkai lima hasil imbang.

Sementara catatan empat laga kandang berurutan tanpa kemenangan merupakan yang pertama bagi MU sejak Februari 1990. Demikian dicatat Opta.

MU memang tengah seret kemenangan belakangan ini. Dalam 10 pertandingan terakhir di liga, MU cuma menang dua kali dan berimbang lima kali dengan tiga sisanya kalah. Mereka pun tercecer dalam perebutan gelar.

"Kita bisa mengatakan bahwa kami tidak beruntung dan di beberapa laga terakhir kami seharusnya mendapatkan hasil-hasil berbeda. Kami semua yakin hasilnya akan terlihat," ujar Asisten Manajer MU, Rui Faria kepada BBC. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar