Sabtu, 12 November 2016

Liverpool Sudah Punya Modal untuk Juara

www.juara303.com
Agen Bola Online - Dilihat dari penampilan musim ini, Liverpool diyakini punya modal yang dibutuhkan untuk juara Premier League. Penantian gelar liga pun diharapkan segera usai.
Liverpool sementara ini sedang memuncaki klasemen Premier League dengan nilai 26 dari 11 pekan. Saat ini mereka unggul satu angka di depan Chelsea dan dua poin dari Manchester City-Arsenal di tangga 3-4.

Skuat besutan Jurgen Klopp diyakini salah satu kandidat kuat juara menyusul penampilan meyakinkan sejauh ini. Mereka sudah mengalahkan Arsenal, Chelsea, dan juara bertahan Leicester City, sementara berimbang kontra Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Kuartet Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Adam Lallana dinilai akan jadi faktor kunci dalam usaha Liverpool merebut titel Premier League pertamanya. Jika mampu menjaga fokus dan konsisten, eks kiper Liverpool Bruce Grobbelaar yakin kansnya besar.

"Tidak ada gelar yang dimenangi di November, tapi ini sudah jadi start yang fantastis. Mereka memuncaki liga dan layak begitu karena mereka sudah menjadi tim terbaik sejauh ini," ujarnya dikutip Liverpool Echo.

"Ada cukup talenta di skuat ini untuk memenangi liga. Empat pemain depan yakni Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Adam Lallana sudah luar biasa. Umpannya, pergerakan mulus, dan pressing tingginya, ada semua hal yang ingin kita lihat," imbuhnya.

Faktor lain yang memperbesar kans Liverpool adalah keberadaan Klopp. Ide-ide, pengalaman suksesnya bersama Borussia Dortmund, dan karakternya yang dekat dengan pemain serta para penggemar memberikan identitas kuat untuk tim.

"Juergen Klopp adalah sosok luar biasa. Liverpool sudah fantastis untuk dilihat sejauh musim ini berjalna. Perubahan dari musim lalu ke musim ini sudah berjalan dramatis. Manajer baru, dinamika baru," sambung Grobbelaar.

"Saya tahu Liverpool sudah membuat penunjukan yang sangat bijaksana. Anda cuma perlu melihat ke apa yang dia raih di klub sebelumnya, Borussia Dortmund."

"Dia memenangi titel-titel dengan mereka dan saya mengharapkan dia melakukan yang sama di Liverpool. 27 tahun itu waktu yang lama. Mari pastikan itu tidak berlangsung lebih lama lagi," tandas pria yang jadi bagian skuat Liverpool, saat kali terakhir juara liga di 1989-1990 ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar