Selasa, 15 November 2016

Dipimpin Messi, Skuat Argentina Boikot Beri Pernyataan ke Media

www.juara303.com

Agen Bola Online - Skuat Argentina melakukan boikot dengan menolak memberi komentar ke media. Itu mereka lakukan setelah muncul tudingan bahwa Ezequiel Lavezzi memakai ganja di pusat latihan.

Pernyataan boikot pada media dilakukan Messi usai mengantar Argentina meraih kemenangan 3-0 atas Kolombia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Berdiri di depan rekan-rekannya di hadapan puluhan media, Messi mengatakan kalau mereka tak mau lagi memberikan keterangan pada wartawan.

Messi dan skuat Argentina sangat kecewa dengan salah satu media lokal yang menuding Lavezzi mamakai ganja di pusat latihan Tim Tango.

"Kami sudah membuat keputusan untuk tidak berbicara pada media lagi, jelas kalian semua tahu kenapa," ucap Messi dikutip dari AFP.

"Ada banyak sekali tuduhan, banyak sekali sikap tidak hormat, dan tudingan yang mereka buat terhadap 'Pocho' (Lavezzi) sangat serius," lanjut sang kapten.

Dilajutkan Messi, dirinya dan skuat Argentina bisa menerima jika dikritik berdasarkan performa di atas lapangan dan hasil buruk yang didapat. Tapi kritik dan tudingan yang ajukan pada Lavezzi disebutnya tidak berdasar.

Lavezzi, yang kini merumput di Liga China, dituding oleh seorang jurnalis radio mengisap ganja di pusat latihan Argentina. Tudingan itu dituliskan sang jurnalis melalui akun Twitternya.

"Kami tahu sebagian besar dari kalian (wartawan) tidak terlibat di dalam permainan tak terhormat ini. Kami bisa dikritik saat kami kalah, atau menang, atau bermain dengan buruk. Tapi yang satu ini terkait kehidupan personal. Jika kami tidak menghentikannya sekarang maka ini tidak akan pernah berhenti," lanjut Messi.

Lavezzi sendiri sudah menyangkal tudingan yang diarahkan padanya. Dia malah berencana melakukan tindakan hukum pada sang jurnalis karena telah "memberikan pernyataan palsu yang bisa memberikan pengaruh buruk yang serius pada keluarga dan pekerjaan". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar