Senin, 21 November 2016

Ini Alasan Mourinho Tak Mainkan Mkhitaryan Lawan Arsenal

www.juara303.com

Agen Bola Online - Jose Mourinho mengungkapkan alasan kenapa Henrikh Mkhitaryan tak dimainkan lawan Arsenal. Dia menilai pertandingan itu tekanannya terlalu besar untuk Mkhitaryan.

Mkhitaryan belum juga mendapat kesempatan bermain lagi di Premier League. Satu-satunya penampilan Mkhitaryan usai laga melawan Manchester City di Premier League pada September lalu --laga di mana dirinya jadi starter dan ditarik keluar saat jeda-- adalah sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Liga Europa melawan Fenerbahce.

Saat Manchester United menjamu Arsenal, Sabtu (19/11/2016) akhir pekan lalu, Mkhitaryan kembali tak dapat kesempatan. Menurut Mourinho, pertandingan yang berakhir 1-1 itu punya tekanan terlalu besar untuk Mkhitaryan.

"Saya bilang kepadanya, pertandingan melawan Arsenal bukan untukmu," ujar Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya pikir dia tidak butuh 10 atau 20 menit dari bangku cadangan. Dia butuh tekanan lebih kecil dan kondisi yang lebih baik agar dia bisa mengeluarkan kualitasnya."

"Saya pikir dia butuh pertandingan bagus dan dia harusnya jadi starter atau masuk di babak kedua," kata manajer asal Portugal itu.

Mkhitaryan akan mendapat kesempatan dalam pertandingan Liga Europa saat MU menjamu Feyenoord, Jumat (25/11/2016) dinihari WIB.

"Saya bilang kepadanya kalau dia akan terlibat dalam pertandingan (melawan Feyenoord)," lanjut Mourinho.

"Dia sedang mencoba. Dia tidak senang tapi dia mentransformasikan rasa frustrasinya dalam cara yang bagus, yaitu menutup mulut dan bekerja keras dan mencoba beradaptasi," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar