Senin, 14 November 2016

Jelang Derby Madrid, Griezmann Alami Cedera Kaki

www.juara303.com

Agen Bola Online - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, kembali dari timnas Prancis dalam kondisi cedera. Griezmann kini harus berpacu dengan waktu agar bisa fit pada laga derby Madrid.

Griezmann mendapatkan cedera kaki saat Prancis mengalahkan Swedia 2-1 di kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (11/11/2016) lalu. Karena cedera itu, dia menarik diri dari skuat Les Bleus dan akan absen pada laga persahabatan melawan Pantai Gading, Selasa (15/11/2016) besok.

Sempat muncul kekhawatiran adanya patah tulang di kaki Griezmann. Akan tetapi, pemeriksaan yang dilakukan oleh Atletico menepis kekhawatiran tersebut.

"Dalam pemeriksaan X-ray yang dilakukan kemarin, tak ada cedera pada tulang, diagnosis menunjukkan bahwa dia menderita trauma dengan hematoma (kumpulan darah tidak normal di luar pembuluh darah -red) pada kaki kirinya," tulis Atletico dalam pernyataan di situs resmi mereka.

"Tim medis timnas Prancis dan Atletico Madrid telah menyepakati kembalinya si pemain ke Madrid, di mana dia telah berada dalam penanganan fisioterapis kami."

"Pada hari Senin, dia akan menjalani program perawatan baru dan pemulihannya akan terus dipantau."

Griezmann musim ini telah tampil pada 14 pertandingan bersama Atletico. Penyerang berusia 25 tahun itu sudah mengemas delapan gol.

Griezmann kini berharap dirinya sudah fit 100% pada akhir pekan ini. Pasalnya, Atletico akan menjamu Real Madrid pada laga derby di Vicente Calderon, Sabtu (19/11) mendatang.

"Ini tak terlalu serius. Tapi, saya harus bekerja pagi, siang, dan malam untuk siap," kata Griezmann.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar