Rabu, 23 November 2016

Simeone Puji Respons Atletico Usai Kalah di Derby Madrid

www.juara303.com

Agen Bola Online - Atletico Madrid menundukkan PSV Eindhoven untuk memastikan sebagai juara Grup D. Respons impresif Atletico usai kekecewaan di Derby madrid, akhir pekan lalu.

Los Rojiblancos menjamu PSV dengan modal hasil memalukan usai digebuk rival sekotanya Real Madrid 0-3. Akan tetapi, Atletico mampu bangkit dengan mengalahkan PSV 2-0 di Vicente Calderon, Kamis (24/11/2016) dinihari WIB.

Atletico sesungguhnya hanya perlu hasil imbang saja untuk menjadi juara grup lantaran di laga sebelumnya, Bayern Munich justru tumbang di markas Rostov 2-3. Namun, dengan kemenangan itu menjaga rekor 100% Atletico di fase grup sehingga kini memiliki keunggulan 6 poin dari Bayern dengan satu laga sisa.

"Tidak mudah bermain di kandang sendiri setelah kalah di derby, tapi seiring jalannya pertandingan para pemain merasa lebih baik," tutur Simeone sebagaimana dilansir AS. "Para pemain merespons dengan baik."

"Kami kembali ke babak 16 besar, sekali lagi sebagai juara grup dan itu mengatakan bagusnya pekerjaan kami. Dukungan dari fans juga luar biasa."

"Tidak ada hanya ada satu cara untuk menang. Ada banyak cara untuk menang. Anda mempersiapkan banyak pertandingan dengan cara-cara yang berbeda untuk menang. Anda memang kadang-kadang dikiritk, lalu dipuji di waktu lainnya tapi Anda harus menerimanya. Sama dengan permainan dan bagaimana cara Anda bermain," imbuh Simeone di Uefa.com.

Di matchday terakhir, Atletico akan mengunjungi Bayern di Allianz Arena, Desember mendatang. Pada pertemuan pertama mereka di Calderon, Atletico menang 1-0.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar