Jumat, 18 November 2016

Starting XI Twitter MU VS Arsenal

www.juara303.com

Agen Bola Online - Manchester United akan berduel dengan Arsenal di akhir pekan. Bagaimana jika pemain kedua kubu digabungkan ke dalam satu tim? Begini versi (popularitas) Twitter.

The Red Devils akan menjamu The Gunners, Sabtu (19/11/2016) malam WIB. Pertandingan di Old Trafford tersebut menjadi bagian dari dari rangkaian duel pekan 12 Premier League.

Baik MU maupun Arsenal bukan cuma sama-sama punya pemain dengan kualitas mantap melainkan juga memiliki barisan penggemarnya masing-masing. Terkait konteks terakhir itulah starting XI ini disusun.

SkySports.com mengompilasikan starting XI yang berisi pemain dari kedua kubu, dengan pilihannya didasarkan pada mention global para pemain tersebut di Twitter musim ini.

MU sendiri turut disebutkan memiliki keunggulan atas Arsenal di dunia Twitter; 'Setan Merah' punya 9,3 juta follower sedangkan 'Gudang Peluru' memiliki 8,5 juta follower.

Berikut starting XI tersebut

Kiper dan bek: Kiper MU David de Gea (6,49 juta follower) terpilih mengawal gawang dibandingkan dengan kiper Arsenal Petr Cech (1,64 juta follower). Di depannya ada dua bek MU, Luke Shaw (1,36 juta follower) dan Eric Bailly (245 ribu follower), dan pemain baru Arsenal Shkodran Mustafi (214 ribu follower) dalam lini bertahan berisi tiga pemain.

Tengah dan depan: Ada tiga pemain tengah yang berdiri sejajar di depan tiga bek itu, yakni Ander Herrera (1,6 juta follower), Wayne Rooney (14 juta follower), dan Paul Pogba (2,93 juta follower). Ketiganya adalah pemain MU.

Di depan mereka ada Marcus Rashford (354 ribu follower) dari MU yang mengisi sektor sayap kiri, dengan sektor sayap lainnya ditempati oleh Mesut Oezil (13,7 juta follower) yang sedang tampil impresif buat Arsenal.

Sementara sektor lini serang ditempati oleh Alexis Sanchez (1,83 juta follower) dari Arsenal yang bertandem dengan striker MU Zlatan Ibrahimovic (4,26 juta follower).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar