Sabtu, 26 November 2016

Chelsea Sekarang Sudah Beda

www.juara303.com

Agen Bola Online - Tujuh kemenangan beruntun adalah hadiah untuk perubahan yang dilakukan oleh Chelsea dan Antonio Conte. Conte menyebut timnya sekarang sudah berbeda dengan Chelsea beberapa waktu lalu.

Pada awal musim ini, Chelsea belum stabil. The Blues mengawali musim dengan tiga kemenangan berturut-turut, tapi pada tiga laga berikutnya gagal menang. Mereka bermain imbang 2-2 dengan Swansea City, lalu digebuk Liverpool 1-2 dan kalah telak 0-3 di kandang Arsenal.

Tapi, setelah itu Chelsea mengamuk. Diego Costa dan kawan-kawan selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhir dan bahkan sempat tak kebobolan selama enam laga.

Tottenham Hotspur menjadi korban terakhir amukan Chelsea. Mereka dipaksa menyerah dengan skor 1-2 pada laga di Stamford Bridge, Minggu (27/11/2016) dinihari WIB.

Tren positif yang sekarang dilalui Chelsea tak lepas dari perubahan formasi yang dilakukan Conte. Manajer asal Italia itu menerapkan formasi 3-4-3, yang ternyata sangat cocok dengan materi pemain yang dimiliki timnya. Formasi itu juga memungkinkan pemain-pemain seperti Victor Moses dan Pedro Rodriguez bersinar.

Berkat tujuh kemenangan berturut-turut yang mereka raih, Chelsea kini memuncaki klasemen sementara. Mereka unggul satu angka atas Liverpool dan Manchester City.

"Kami adalah tim yang berbeda, dibandingkan dengan tim yang kalah dari Arsenal dan Liverpool. Kami adalah tim yang lain dan saya senang dengan hal ini, saya senang untuk para pemain," ujar Conte di situs resmi klub.

Meskipun demikian, untuk saat ini Conte belum mau bicara soal peluang timnya menjadi juara. Menurutnya, masih terlalu dini membahas perebutan gelar.

"Dalam periode ini, bicara soal itu tidak tepat. Kami harus banyak berbenah, masih ada jalan panjang di hadapan kami," tuturnya.

"Penting untuk tetap rendah hati dan terus bekerja, yakin pada pekerjaan kami. Hari ini kami menang atas tim yang sangat kuat," kata Conte.

Chelsea selanjutnya akan melakoni big match di kandang City pada 3 Desember mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar