Kamis, 17 November 2016

Griezmann Pulih Tepat Waktu untuk Derby Madrid

www.juara303.com

Agen Bola Online - Atletico Madrid mendapat kabar bagus jelang pertandingan melawan Real Madrid. Antoine Griezmann memberi indikasi bisa dimainkan usai kembali latihan bersama tim.

Griezmann mengalami cedera kaki saat memperkuat Prancis di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Swedia, Jumat (11/11/2016) lalu. Cedera tersebut lantas membuatnya menarik diri dari skuat Les Bleus dan absen di pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading.

Setelah kembali ke Madrid dan menjalani pemeriksaan, diketahui kalau cedera Griezmann tidak terlalu parah. Tidak ada patah tulang seperti yang dikhawatirkan sebelumnya.

Bagaimanapun, cedera tersebut membuat Griezmann diragukan bisa main di laga derby melawan Madrid, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB. Tapi, penyerang berusia 21 tahun itu memberi indikasi positif jelang pertandingan krusial tersebut.

Setelah berlatih secara terpisah selama dua hari, Griezmann akhirnya kembali berlatih bersama tim, Kamis (17/11/2016). Itu tentu menjadi kabar bagus untuk Diego Simeone dan Atletico.

"Griezmann kembali bergabung dalam latihan bersama grup," demikian bunyi keterangan Atletico yang menyertai foto latihan Griezmann bersama tim.

Kabar baik untuk Simeone tak cuma datang dari Griezmann. Para pemain Atletico asal Amerika Latin yang baru saja membela timnas --seperti Filipe Luis, Diego Godin, Jose Gimenez, dan Angel Correa-- sudah kembali dan ikut serta dalam latihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar