Selasa, 15 November 2016

'Gaya Mematung' Vardy Usai Akhiri Puasa Gol

www.juara303.com

Agen Bola Online - Jamie Vardy tak mau ketinggalan tren "Tantangan Manekin" alias mannequin challenge. Vardy melakukannya saat merayakan "buka puasa" setelah lama tak bikin gol.

Vardy boleh dibilang tampil buruk musim ini setelah performa hebatnya saat membawa Leicester City jadi juara Premier League musim lalu. Saat itu Vardy bisa bikin 24 gol sepanjang musim.

Tapi seiring memburuknya performa Leicester musim ini di mana mereka terlempar ke posisi ke-14 di liga, Vardy juga ikut-ikutan kena imbasnya ketika baru tiga gol dibuatnya sedari awal musim.

Jika tidak menghitung gol yang dibuatnya di Community Shield, Vardy cuma bikin gol dan itu pun terakhir dilakukannya saat The Foxes kalah 1-4 dari Liverpool di bulan Februari.

Setelah itu Vardy hanya bikin satu assist dari 12 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Wajar jika manajer Claudio Ranieri beberapa kali sempat mencadangkannya.

Meski demikian, nama Vardy masih ikut dalam skuat timnas Inggris untuk laga internasional bulan ini menghadapi Skotlandia dan Spanyol. Setelah hanya jadi cadangan di laga kontra Skotlandia, Vardy lantas jadi starter saat menjamu Spanyol di Wembley, Rabu (16/11/2016) dinihari WIB.

Kepercayaan itu dibayar tuntas Vardy lewat performa apik di atas lapangan. Dia yang mengawali gol Inggris ketika dilanggar Pepe Reina di menit kesembilan yang berbuah penalti dan dieksekusi dengan baik oleh Adam Lallana.

Vardy pun turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-48 lewat sundulan menyelam memanfaatkan umpan Jordan Henderson. Sayangnya, Inggris gagal memaksimalkan keunggulan karena hasil akhir 2-2.

"Yeaah, akhirnya ini semua berakhir juga. Mari berharap bakal ada gol-gol lagi yang datang," ujar Vardy kepada ITV.

Bagi Vardy itu adalah gol pertamanya dalam dua bulan terakhir yang patut dirayakan secara spesial lewat gaya mematung alias mannequin challenge yang sedang mewabah belakangan ini.

"Kami tiba-tiba saja kepikiran ide ini, saya rasa ini waktu yang sempurna memulainya dan semua mengikutinya," tutup Vardy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar