Rabu, 16 November 2016

Usai Jeda Internasional, Liga-Liga Eropa Pentaskan Derby Panas dan Laga Sengit

www.juara303.com

Agen Bola Online - Liga-liga papan atas Eropa akan kembali mementaskan laga di akhir pekan ini. Derby-derby dan laga sengit menjadi suguhan utama usai jeda internasional.

Liga Inggris akan menyajikan pertandingan besar pertama di akhir pekan ini. Laga itu akan mempertemukan Manchester United dan Arsenal, yang akan dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016) malam WIB.

Arsenal sedang dalam laju tak terkalahkan, mereka sudah 16 laga di semua ajang tak pernah mengalami kekalahan. Rinciannya, mereka 12 kali memetik kemenangan dan empat kali menuai hasil imbang.

Sementara itu, MU baru saja kembali ke jalur kemenangan. Mereka menang saat melawat ke markas Swansea City dengan skor 3-1. Pertemuan ini akan menjadi duel ke-223 antara keduanya, MU masih unggul head-to-head dengan catatan 94 kali menang.

Beralih ke Liga Jerman, ada pertemuan antara Borussia Dortmund melawan Bayern Munich. Die Klassiker pertama musim ini akan berlangsung di Signal Iduna Park, Minggu (20/11).

Bayern baru saja terpeleset menjelang laga itu, karena mereka bermain imbang 1-1 saat berduel melawan Hoffenheim di laga terakhir sebelum jeda internasional. Di sisi lain, Dortmund baru saja menyudahi puasa kemenangan dalam empat laga dengan kemenangan besar 5-2 saat melawan Hamburg SV.

Dortmund yang ada di posisi lima klasemen dengan raihan 18 poin jelas akan memaksimalkan laga ini untuk memangkas selisih enam angka dari Bayern dan Leipzig yang ada di posisi teratas.

Satu laga panas masih akan dihelat di Minggu dini hari ada derby Madrid. Vicente Calderon akan menghelat laga antara Atletico Madrid melawan Real Madrid untuk terakhir kalinya sebelum Los Colchoneros pindah ke stadion baru musim depan.

Madrid saat ini masih belum terkalahkan di Liga Spanyol, hingga menempati posisi pertama klasemen dengan raihan 27 poin. Atletico jelas mengusung misi memetik kemenangan agar tak kian tertinggal dengan pemuncak klasemen. Tim besutan Diego Simeone itu ada di posisi empat dengan koleksi 21 poin.

Satu laga derby lagi akan berlangsung, Senin (21/11/2016) dini hari WIB. Laga itu adalah derby Milan, AC Milan yang akan menjadi tuan rumah di laga kali ini.

Rossoneri sudah mempunyai misi untuk meneruskan laju bagusnya musim ini. Mereka kini ada di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 25 poin. Pencapaian itu cukup mengejutkan karena Milan banyak diperkuat pemain muda.

Sementara itu, Inter yang ditangani oleh pelatih baru, Stefano Pioli, ada di posisi yang kurang menguntungkan. Mereka masih tampil naik turun di musim ini.

Dengan skuat yang cukup dipenuhi oleh pemain bintang, Inter malah masih tertahan di posisi sembilan dengan raihan 17 poin. Kendati mereka belum tampil meyakinkan, Milan tetap diminta waspada saat melakoni laga melawan Nerazzurri.

Laga melawan Milan ini juga menjadi laga pertama Pioli bersama Inter. Saat menang melawan Crotone, mereka masih ditangani pelatih sementara Stevano Vecchi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar