Rabu, 16 November 2016

Rooney Berpotensi Absen Saat MU Hadapi Arsenal

www.juara303.com

Agen Bola Online - Wayne Rooney berpotensi tak diturunkan saat Manchester United menghadapi Arsenal akhir pekan ini. Selain cedera, dia juga tengah disorot karena tindakan kurang pantas.

MU akan menjamu Arsenal di Old Trafford pada Sabtu (19/11/2016) pukul 19.30 WIB. Laga itu menjadi pertandingan para skuat kedua tim setelah menjalani jeda internasional.

Rooney disebut-sebut tak akan diturunkan pada pertandingan itu. Bersama timnas Inggris, Rooney menemui masalah. Dia tak tampil kala timnas Inggris menghadapi Spanyol pada laga uji coba akhir pekan lalu. Rooney disebut tengah dibekap cedera lutut minor.

Tapi kemudian, foto Rooney yang mengenakan baju timnas Inggris tengah dalam keadaan teler--seperti akibat kebanyakan minum-minuman beralkohol--dimuat di salah satu media Inggris. The Sun menyebut Rooney dengan predikat yang disandangnya melakukan tindakan tidak pantas.

Berita itupun memicu pertanyaan publik soal sebab absennya Rooney di laga ujicoba lawan Spanyol itu. Mirror kemudian membuat spekulasi kalau Rooney tak akan diturunkan saat MU menjamu Arsenal nanti.

Padahal Zlatan Ibrahimovic juga tak bisa diturunkan. Dia mendapatan kartu kuning kelima saat MU tampil di Liberty Stadium. Selain Ibra, Jose Mourinho juga tak bisa mengandalkan Antonio Valencia, Eric Bailly, dan Chris Smalling. Kondisi Luke Shaw dan Marouane Fellaini juga meragukan.

Sepanjang musim ini, Rooney memang tak jadi pilihan utama Mourinho di lini depan. Dalam 10 pertandingan Premier League yang dijalani, Rooney jadi starter sebanyak enam kali. Dalam seluruh penampilannya itu, dia bikin satu gol dan 4 assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar