Jumat, 18 November 2016

Misi Hamsik Lewati Rekor Maradona di Musim Ini

www.juara303.com

Agen Bola Online - Marek Hamsik mengusung misi pribadi di musim ini. Gelandang sekaligus kapten Napoli itu berhasrat melewati rekor gol pemain legendaris klub Diego Maradona.

Dua bulan lalu, Hamsik mencetak gol ke-100 untuk Napoli saat mengalahkan Chievo 2-0. Tiga gol tambahan lain dibukukan pesepakbola 29 tahun itu saat Napoli mengalahkan Benfica 4-2, dan berimbang dengan Besiktas dan Lazio 1-1.

Dengan begini, Hamsik sudah mengoleksi 103 gol dalam 418 penampilan di seragam 'biru langit'. Hamsik tinggal butuh 13 gol lagi untuk memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Partenopei yang sampai kini masih dipegang Maradona (115 gol).

"Aku berharap bisa mencapainya pada musim ini," kata bintang sepakbola Slovakia itu kepada Corriere dello Sport. "Hal itu membuatku termotivasi."

"Aku memang tidak akan pernah bisa seperti dia, aku juga tidak percaya aku bisa seperti dia. Tapi setidaknya aku akan memiliki kepuasan tersendiri dengan mengalahkan dia dan saat itu terjadi aku ingin bertemu dia."

"Aku pernah berbicara dengan Maradona lewat telepon. Tahun lalu saat dia menghubungi (Gonzalo) Higuain, dan dia memberikan teleponnya kepadaku. Rasanya hebat. Seperti biasa kami saling memuji tapi untuk bersalaman dengan dia dan berbicara dengan dia secara pribadi akan emosional."

Sebelum sampai ke rekor Maradona, Hamsik berpeluang menyamai rekor gol Edinson Cavani (104 gol) di akhir pekan ini, saat Napoli menyambangi Udinese.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar