Sabtu, 26 November 2016

Bayern Mesti Perbaiki Pertahanannya

www.juara303.com

Agen Bola Online - Carlo Ancelotti gembira dengan respons Bayern Munich setelah menjalani dua laga terakhir yang buruk. Namun, sektor pertahanan Bayern diperbaiki.

Die Roten mengakhiri puasa kemenangannya usai menggebuk Bayer Leverkusen dengan skor 2-1 di Allianz Arena, Minggu (27/11/2016) dinihari WIB. Sebelumnya, Bayern ditahan Hoffenheim 1-1, takluk di tangan Borussia Dortmund 0-1, dan secara mengejutkan tumbang 2-3 di markas tim debutan Liga Champions Rostov.

Kemenangan atas Leverkusen ditentukan oleh sundulan Mats Hummels di babak kedua. Bayern lebih dulu unggul usai Thiago Alcantara menjebol gawang Die Werkself yang lantas disamakan Hakan Calhanoglu.

"Saya gembira dengan hasilnya. Ada momen-momen di musim ketika kemenangan lebih penting daripada bermain sangat bagus," kata pelatih Bayern itu yang dikutip ESPN. "Kami bermain bagus di beberapa bagian pertandingan, tapi kami menderita di akhir juga karena itu sangat penting."

Raihan tiga angka tersebut membuat Bayern terus menempel Leipzig yang memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan tiga poin. Meski begitu, ada masalah lain yang butuh dibenahi.

Statistik Opta mengungkapkan, Bayern sudah kebobolan 12 gol dalam 14 laga kompetitif terakhirnya. Berbeda jauh di delapan pertandingan pertama mereka hanya kebobolan satu gol saja.

"Sayang sekali beberapa pertandingan terakhir kami selalu kebobolan, dibandingkan dengan start musim ini ketika kami jarang sekali kebobolan," lanjut Ancelotti.

"Itu adalah salah satu area di mana kami harus memperbaikinya," cetus dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar