Senin, 14 November 2016

Mertens: Napoli Berpeluang Jadi Juara

www.juara303.com

Agen Bola Online - Napoli tercecer dari persaingan perebutan Scudetto dengan rival-rivalnya. Namun demikian, winger Napoli Dries Mertens percaya timnya masih berpeluang juara.

Partenopei hanya bisa membawa dua kemenangan dalam enam pertandingan Serie A terakhirnya. Alhasil, Napoli melorot ke posisi keenam dengan perolehan 21 poin, tertinggal empat poin dari AC Milan di zona Liga Champions dan sembilan poin dari juara bertahan Juventus.

Usai jeda internasional, Napoli akan bertandang ke markas Udinese pada akhir pekan ini. Untuk mengatrol posisinya di papan klasemen, pasukan Maurizio Sarri ini dilarang membuag poin lagi.

"Napoli sedikit tertinggal," aku Mertens kepada Premium Sport, yang dilansir Football Italia. "Meski begitu, ini tetaplah momen positif bagi kami karena kami sudah mengemas 21 gol dan sedikit kebobolan."

"Aku tetap optimistis karena kami memiliki sebuah tim yang hebat dan kami masih bisa memenangi Scudetto. Kami hanya harus terus bekerja seperti ini karena hasilnya akan datang."

Napoli membutuhkan kemenangan atas Udinese sebagai modal melawan Dynamo Kiev di lanjutan fase grup Liga Champions. Dengan koleksi 7 angka yang telah diperoleh, Mertens dkk. akan dipastikan lolos apabila meraih tiga angka tambahan.

"Sekarang kami harus memikirkan tetang liga dan pertandingan melawan Udinese. Setelah pertandingan melawan Udinese, kami sekarang akan fokus di pertandingan melawan Dynamo Kiev (di Liga Champions)," sambung pesepakbola Belgia itu.

"Kalau kami memenangi pertandingan kami akan lolos ke fase knockout. Jadi kami akan berkonsentrasi untuk pertandingan itu," demikian Mertens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar