Selasa, 15 November 2016

Coutinho Cocok dengan Filosofi Permainan Barca

www.juara303.com

Agen Bola Online - Philippe Coutinho sedang tampil bagus-bagusnya untuk Liverpool musim ini. Dia dinilai cocok untuk menjadi pemain Barcelona.

Bersama Liverpool musim ini, Coutinho sudah mencetak enam gol. Bersama dengan Roberto Firmino dan Sadio Mane, dia untuk sementara menjadi top skorer klub.

Penampilan bagus Coutinho itu lantas berdampak pada posisi Liverpool di klasemen Liga Inggris. Mereka ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 26 poin.

Aksi Coutinho itu diketahui oleh eks pemain Los Cules, Xavi Hernandez. Pemain 36 tahun itu ingin melihat Coutinho berseragam Azulgrana.

"Coutinho merupakan pemain yang selalu saya nilai spesial --tapi di bawah Klopp dia sudah naik ke level berikutnya. Dalam hal penampilan, tak ada pemain tengah yang lebih baik di Eropa," kata Xavi seperti dilansir oleh Sports Mole.

"Dia selalu menunjukkan kualitas, tapi secara konsisten dia bisa bermain bagus dan itu merupakan berita bagus untuk Liverpool jika mereka benar-benar ingin merebut gelar juara. Dia bermain di bawah asuhan pelatih paling pintar di Eropa. Klopp mempunyai banyak pengalaman mengembangkan pelatih berkelas dunia, jadi itu merupakan klub terbaik untuknya."

"Tak ada banyak pemain yang bisa meningkatkan kualitas Barcelona, tapi jika Anda bertanya pada saya apakah dia salah satu di antaranya, dengan penampilan ini, maka dialah orangnya. Secara teknik dia bagus. Dia akan sangat cocok dengan filosofi permainan Barcelona," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar