Selasa, 20 Desember 2016

Alex Gantung Sepatu

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Masih ingat bek tengah Brasil, Alex, yang pernah memperkuat AC Milan dan Chelsea? Baru-baru ini Alex memutuskan untuk gantung sepatu.

Alex, 34 tahun, sekarang berstatus tanpa klub setelah dilepas Milan musim panas lalu. Alasan Milan melepas Alex karena pemain itu rentan cedera.

Terakhir Alex mengalami cedera lutut akut yang membutuhkan operasi dan proses pemulihan minimal sembilan bulan. Pada akhirnya, Alex pun menyerah dengan cederanya itu dan memilih gantung sepatu saja.

"Saya pensiun, saya sudah memutuskan ini bersama keluarga saya" ujar Alex kepada Globoesporte seperti dikutip Sky Sports.

"Saya butuh operasi dan itu akan memakan waktu sembilan bulan pemulihan. Saya tidak tahan dengan rasa sakit itu," sambungnya.

Alex memulai kariernya di Eropa ada 2004 setelah dibeli Chelsea dari Santos. Tapi dia langsung dipinjamkan ke klub Belanda, PSV Eindhoven, selama tiga musim sebelum melakoni debutnya bersama Chelsea di 2007.

Selama lima tahun berseragam biru-biru, Alex tampil 134 kali dan membuat 11 gol serta menyumbang gelar Premier League dan dua Piala FA serta finalis Liga Champions 2008.

Dia lantas pindah ke Paris St-Germain pada 2012 untuk memenangi dua titel Ligue 1 sebelum gabung Milan pada 2014. Tapi kariernya di Milan banyak diganggu cedera sehingga cuma tampil 44 kali selama dua musim.

Pemain bernama lengkap Alex Rodrigo Dias Da Costa itu membela timnas Brasil dengan total 17 caps setelah debut pada 2003.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar