Rabu, 21 Desember 2016

'Milan yang Dulu' Akan Kembali

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Winger AC Milan, Suso, tak terkejut dengan posisi timnya di klasemen Serie A saat ini. Menurutnya Milan sudah di jalur untuk kembali bersaing di papan atas.

Milan melewati masa-masa sulit di tiga musim terakhir. Rossoneri berkutat di papan tengah, bahkan tak mampu menembus zona Eropa. Milan berturut-turut finis di posisi delapan, 10, dan tujuh dalam tiga musim terakhir.

Tapi Milan memberi sinyal kebangkitan di musim ini. Di bawah arahan Vincenzo Montella, Milan sejauh ini mampu bersaing di papan atas. Setelah Serie A berjalan 17 pekan, Milan menempati peringkat kelima dengan 33 poin.

Apa yang ditunjukkan Milan sejauh ini tak mengejutkan Suso. Pemain asal Spanyol itu menilai Milan saat ini tengah berada di jalur menuju 'Milan yang lama'.

"Peringkat kami tidak mengejutkan saya. Saya sudah tahu sejak musim panas kalau tahun ini akan bagus untuk kami," ucap Suso kepada Gazzetta dello Sport.

"Sampai tahun lalu perbedaan antara kami dan Juventus, Roma, dan Napoli sangat besar, sekarang kami membuktikan ada di antara klub besar," lanjutnya.

"Jika kami terus seperti ini kami akan kembali menjadi Milan yang 'lama'. Yang penting adalah meraih poin, khususnyya melawan tim-tim kecil. Secara historis kami selalu kehilangan terlalu banyak laga tandang," kata Suso menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar