Minggu, 18 Desember 2016

Skuat Chelsea Saat Ini Dinilai Tak Perlihatkan Celah dan Kelemahan

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Saat ini skuat Chelsea besutan Antonio Conte dinilai tidak memperlihatkan celah dan kelemahan, usai meraih kemenangan ke-11 secara beruntun di Premier League.

Hal itu dikatakan oleh Danny Murphy, mantan pemain tim nasional Inggris dalam analisisnya untuk Match of the Day BBC, usai Chelsea menang 1-0 di markas Crystal Palace berkat gol tunggal Diego Costa.

"Saat ini saya tidak melihat satu area pun di tim mereka yang memperlihatkan celah dan kelemahan. Itu luar biasa buat para suporter Chelsea dan merisaukan buat yang lain," kata Murphy.

Hasil tersebut membuat The Blues untuk sementara memuncaki klasemen Premier League dengan 43 poin dari 17 laga, unggul sembilan poin dari Liverpool dan Arsenal yang baru menjalani 16 pertandingan.

Chelsea saat ini juga sudah mencatatkan 11 kemenangan beruntun di Premier League, butuh tiga kemenangan lagi untuk menyamai 14 kemenangan berturut-turut Arsenal pada 10 Februari 2002 dan 24 Agustus 2002 yang menjadi rekor di ajang tersebut.

"Berikutnya mereka punya dua laga kandang yang diharapkan bisa mereka menangi dan itu benar-benar akan membuat mereka sebuah keunggulan. Jika mereka bisa menjaga semua pemainnya tetap fit maka mereka adalah favorit," sebut Murphy.

Di sisa tahun 2016 ini Chelsea masih akan menjamu Bournemouth, Senin (26/12), dan kemudian didatangi Stoke City, Sabtu (31/12).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar