Kamis, 22 Desember 2016

Juventus Tak Lagi Minati Draxler

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Juventus pernah berusaha mendatangkan Julian Draxler pada tahun lalu, tapi gagal. Meski kesempatan untuk merekrut Draxler sekarang muncul lagi, Juve tak tertarik untuk memboyong si pemain.

Pada musim panas 2015, Juve mendekati Draxler, yang saat itu masih berseragam Schalke 04. Bianconeri kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan gelandang serang timnas Jerman itu, tapi belum mencapai titik temu dengan klubnya terkait nilai transfer.

Ketika tawaran Juve terus mendapatkan penolakan dari Schalke, Wolfsburg yang saat itu baru saja kehilangan Kevin De Bruyne masuk dalam perburuan. Wolfsburg yang punya banyak uang dari hasil penjualan De Bruyne tak kesulitan untuk memenuhi permintaan harga dari Schalke. Draxler pun pindah ke Wolfsburg, sementara Juve harus gigit jari.

Dalam beberapa waktu terakhir, Draxler secara terang-terangan mengaku tak betah di Wolfsburg. Wolfsburg pun siap mempertimbangkan tawaran untuk pesepakbola berusia 23 tahun itu.

Apakah Juve berminat untuk mengajukan tawaran kepada Wolfsburg?

"Mustahil (bagi Draxler) untuk datang ke Juve karena dia menyebabkan banyak masalah untuk kami dengan penolakannya (pada 2015)," ujar CEO Juventus, Giuseppe Marotta, kepada Gazzetta dello Sport.

"Kalau Anda menolak kami sekali, well, Juve mulai mencari yang lainnya," kata Marotta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar