Selasa, 27 Desember 2016

'Skuat Arsenal Lebih Tangguh daripada Chelsea'

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Chelsea kokoh di puncak klasemen Premier League berkat 12 kemenangan beruntun yang mereka raih. Tapi, skuat The Blues disebut tidak lebih baik daripada Arsenal. Kata siapa?

Adalah manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis yang mengatakan hal tersebut. Pulis mengatakannya seusai West Brom dikalahkan Arsenal 0-1 di Emirates Stadium, Senin (26/12/2016). The Baggies akhirnya harus pulang dengan tangan hampa setelah kebobolan gol Olivier Giroud pada menit-menit akhir.

Beberapa pekan lalu, West Brom juga kalah 0-1 dari Chelsea saat bertamu ke Stamford Bridge. Hasil tersebut adalah bagian dari rentetan 12 kemenangan beruntun yang didapat Chelsea di Premier League.

"Jika Anda melihat pemain-pemain yang tidak bermain dan tidak berada di dalam tim hari ini, dan setelahnya Anda melihat yang dimiliki Chelsea, saya pikir Arsenal tentu punya skuat yang lebih tangguh," ujar Pulis yang dikutip Soccerway.

"Mereka mungkin punya stamina untuk membantu mereka melewati musim dan akan menarik melihat apa yang dilakukan Chelsea," kata Pulis.

Pulis juga yakin Chelsea akan berusaha memperkuat skuat mereka di bursa transfer Januari meski saat ini terlihat baik-baik saja.

"Saya pikir Chelsea akan berbelanja. Saya tidak berpikir (pemilik klub Roman) Abramovich akan tinggal diam dengan apa yang dia punya," katanya.

"Ini akan menjadi bursa transfer yang menarik untuk empat atau lima klub teratas," ujar Pulis.

Chelsea kini memimpin klasemen Premier League dengan 46 poin dari 18 laga. Mereka ada di atas Manchester City (39), Liverpool (37), dan Arsenal (37)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar