Sabtu, 10 Desember 2016

Gilas Wolfsburg 5-0, Bayern Rebut Puncak Klasemen

www.juara303.com

Agen Bola Online - Bayern Munich menggilas Wolfsburg dengan skor 5-0 di pekan ke-14 Bundesliga. Kemenangan telak tersebut mengantarkan Die Roten ke puncak klasemen sementara.

Arjen Robben mengawali pesta gol Bayern pada pertandingan di Allianz Arena, Munich, Sabtu (10/12/2016). Pemain sayap asal Belanda itu merobek gawang Wolfsburg pada menit ke-18 melalui tembakan kerasnya ke arah tiang jauh.

Bayern menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 empat menit kemudian lewat gol Robert Lewandowski. Lewandowsi lolos dari jebakan offside ketika tembakan keras Arturo Vidal berubah arah karena mengenai pemain Wolfsburg. Bak mendapatkan durian runtuh, Lewandowski tinggal berhadapan dengan kiper Diego Benaglio dan dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Bayern memimpin 3-0 pada menit ke-58 lewat gol kedua Lewandowski. Lewandowski dengan cerdik membelokkan bola hasil tembakan keras Thomas Mueller untuk menggetarkan gawang Wolfsburg lagi.

Mueller membawa Bayern unggul 4-0 saat laga memasuki menit ke-76. Gol ini berawal dari upaya Robben untuk menembak dari dalam kotak penalti. Tembakan Robben berubah arah karena diblok pemain lawan, tapi justru mengarah ke Mueller yang berdiri bebas di mulut gawang. Tanpa pikir panjang, Mueller langsung menyontek si kulit bundar untuk memperdaya Benaglio.

Pemain pengganti Douglas Costa memantapkan kemenangan Bayern lewat golnya pada menit ke-86. Costa menyambar bola liar di kotak penalti dengan tembakan keras kaki kirinya untuk mengubah skor jadi 5-0.

Dengan hasil ini, Bayern naik ke posisi teratas klasemen dengan perolehan 33 poin dari 14 laga. Mereka menggusur RB Leipzig, yang pada saat bersamaan kalah 0-1 dari Ingolstadt. Sementara itu, Wolfsburg duduk di posisi ke-15 dengan 10 poin.

Susunan Pemain
Bayern Munich: Neuer, Lahm, Bernat, Martinez, Alaba, Thiago (Rafinha 81'), Vidal (Xabi Alonso 71'), Mueller, Robben, Ribery (Douglas Costa 77'), Lewandowski

Wolfsburg: Benaglio; Knoche, Bruma, Rodriguez; Blaszczykowski (Vieirinha 83'), Guilavogui, Caligiuri, Gerhardt, Schaefer (Horn 23'); Gomez, Borja Mayoral (Mobius 61')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar