Jumat, 02 Desember 2016

Schweinsteiger Bisa Tetap di MU Sampai Akhir Musim

www.juara303.com

Agen Bola Online - Bastian Schweinsteiger berpeluang tetap di Manchester United sampai akhir musim ini. Jose Mourinho mengindikasikan tak akan menjual Schweinsteiger di Januari.

Mantan kapten Bayern Munich dan timnas Jerman itu melakoni laga pertamanya di bawah asuhan Mourinho dengan menjadi pemain pengganti saat MU menggulung West Ham 4-1 di babak perempatfinal Piala Liga Inggris, tengah pekan ini.

Sebelumnya, Schweinsteiger gencar dikait-kaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford. Gelandang berusia 32 tahun itu dianggap sebagai pemain surplus dan sempat berbicara dengan klub MLS Chicago Fire dan beberapa klub lainnya di Amerika Serikat.

Kontrak Schweinsteiger masih tersisa sampai 2018. Mourinho menyatakan, masih ingin memakai jasa si pemain."

"Tentu saja dia bisa [bertahan usai bursa Januari]. Ketika Anda punya kontrak dengan klub, Anda yang memiliki kekuatan," ungkap manajer MU itu, yang dilansir Sky Sports. "Dia bisa membantu kami. Dia adalah pemain di skuat kami dan dia bekerja untuk mendapatkan kesempatan bermain."

"Di musim panas kami mencoba membuat sesuatu agar Bastian mendapatkan sebuah masa depan yang berbeda, tapi dia adalah pihak yang kaut dan memutuskan bertahan, meskipun dalam situasi yang sulit."

"Dia bekerja untuk itu dan pantas mendapatkan kebahagiaan dari pertandingan terakhir kami ... saya menyukai orang-orang yang gigih," imbuh Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar