Selasa, 20 Desember 2016

Boateng Menepi Enam Pekan Usai Jalani Operasi

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Jerome Boateng akan menepi selama paling tidak enam pekan. Bek Bayern Munich dan timnas Jerman itu akan menjalani pemulihan setelah naik meja operasi.

Boateng terjatuh dalam sebuah sesi latihan pada pekan pekan lalu. Kejadian tersebut menyebabkan tendon otot di dadanya mengalami kerusakan.

Boateng kemudian menjalani operasi di Munich pada Selasa (20/12/2016). Operasi yang dipimpin oleh Prof. Dr. Andreas Imhoff itu berjalan lancar.

"Jika tidak ada masalah dengan proses penyembuhan, Jerome Boateng akan absen selama sekitar enam pekan," jelas kepala tim medis Bayern, Dr. Volker Braun, di situs resmi klub.

Boateng musim ini telah tampil pada 12 pertandingan di semua kompetisi bersama Bayern. Bek berusia 28 tahun itu kemungkinan besar belum akan pulih saat kompetisi Bundesliga dimulai lagi usai jeda musim dingin pada 20 Januari 2017 mendatang.

Bayern saat ini memuncaki klasemen Bundesliga dengan koleksi 36 poin dari 15 pertandingan, unggul selisih gol atas RB Leipzig yang berada di posisi kedua. Die Roten akan menjamu Leipzig di Allianz Arena pada Kamis (22/12) dinihari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar