Kamis, 29 Desember 2016

Kane: Chelsea Siap-Siap Saja Kalah di White Hart Lane

www.JUARA303.com

Agen Bola Online - Laga Tottenham Hotspur kontra Chelsea memang masih pekan depan. Tapi, penyerang Spurs, Harry Kane sudah menebar psy war kepada The Blues.

Chelsea kini tengah dalam tren positif dengan meraih 12 kemenangan beruntun di Premier League yang berujung posisi puncak klasemen dengan keunggulan enam poin dari Liverpool di posisi kedua.

Rangkaian kemenangan itu diprediksi akan terus berlanjut saat menjamu Stoke City di Stamford Bridge akhir pekan ini. Ujian berat baru akan ditemui Chelsea ketika mereka harus tandang ke White Hart Lane, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB

Spurs yang tengah on fire, tiga kemenangan beruntun yang membuat mereka kini duduk di posisi kelima dan menguntit penghuni empat besar, tentu saja tak ingin menyia-nyiakan partai kandang itu untuk meraih poin penuh.

Apalagi mereka kalah 1-2 pada pertemuan pertama di Stamford Bridge beberapa pekan lalu meski sempat unggul duluan lewat gol Christian Eriksen.

Menurut Kane, Chelsea harus mewaspadai Spurs karena tim London Utara bakal memberi kejutan yang tak akan disangka-sangka. Apalagi kemenangan nantinya dari Chelsea akan menaikkan kepercayaan diri pemain Spurs.

"Kami jelas mampu untuk mengalahkan Chelsea," ujar Kane seperti dikutip Soccerway.

"Kami tidak berpikir kekalahan bakal memupus harapan kami meraih gelar juara. Kami di sini untuk membuat hal itu tidak terjadi," sambungnya.

"Ada enam tim kuat yang bersaing memperebutkan gelar juara. Kami masih bersaing di sana dan yang bisa kami lakukan hanyalah terus menang lalu melihat ada di mana kami nantinya."

"Kami tidak punya banyak waktu istirahat. Kami kini dalam tren positif. Kami sudah merangkai kemenangan beruntun dan hanya perlu mempertahankannya. Chelsea kini sudah menang 12 laga beruntun. Semoga saja kami bisa menghentikannya."

"Tapi kami harus fokus dulu ke laga lawan Watford - untuk menang di sana - tapi laga penting melawan Chelsea dan kami tidak ingin tertinggal terlalu jauh dari mereka. Jadi apapun yang terjadi kami harus menang."

"Kami harus bisa memenangi setiap pertandingan dan berharap Chelsea serta tim-tim di atas kami kehilangan poin. Kami akan terus bertarung serta berusaha sampai akhir," tutup Kane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar